15.52 | Posted in ,

DVD An-Najiyah

disc-annajiyah

SAUDARA-SAUDARIKU…

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda,

“Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Karenanya, sudah waktunya untuk menambah pemahaman kita tentang Islam, menambah ilmu agama kita. Sudah waktunya lebih mengenal tentang apa saja yang dituntunkan oleh nabi kita, Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, kepada kita. Dan semoga Allah menjadikan kita orang yang baik (shalih) dengan membuat kita faham tentang agama Islam ini. Aamiin.

Untuk itu, untuk membantu kita semua menjadi orang yang lebih baik, kami berusaha untuk mengumpulkan berbagai materi ilmu keIslaman yang insyaaAllah bermanfaat dan menambah pemahaman kita tentang agama Islam dalam sebuah DVD. Dan DVD tersebut kami namai:

DVD An-Najiyah Al-Islami

~BEST SELLER DVD~

DVD Quran 30 Juz – 7 Qari’

disc-quranAl-Qur’an adalah kalamullah (firman Allah) yang menjadi panduan hidup bagi manusia, menjadi petunjuk dan penerang bagi seluruh alam raya. Karenanya, sudah seharusnya Al-Qur’an selalu berada di dalam hati setiap muslim dan dibaca setiap hari oleh setiap kita.

Tapi sayangnya, banyak sekali dari kita “tidak memiliki” waktu untuk membacanya… Entah karena kesibukan sekolah, kuliah atau padatnya pekerjaan kita. Dan tahukah Anda, bahwa selama hilangnya waktu membaca qur’an tersebut berarti hilang pula jatah mendapat tambahan pahala bagi kita…?

Karenanya, sempatkanlah waktu untuk membacanya… Atau minimal, jika Anda memang benar-benar sangat tidak memiliki waktu untuk membacanya, maka sempatkanlah untuk menyimak orang lain membacakannya. Sebab dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala dan menambah iman, insyaaAllah.

Sebagaimana firmanNya yang mulia,

Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu, hanyalah mereka yang apabila disebut (nama) Allah, gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka kerana-Nya dan kepada Allah lah mereka bertawakkal.” [Surah (8) An-Anfaal (ayat 2)]

Dan Alhamdulillaah, untuk yang poin terakhir (mendengar bacaan Al-Qur’an) insyaaAllah kami mempunyai solusinya untuk Anda yang sangat sibuk (dan untuk yang ingin menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah).

Memperkenalkan sebuah DVD yang insyaaAllah bisa membantu Anda:

DVD Quran 30 Juz – 7 Qari’

~BEST SELLER DVD~

CD Panduan Haji Departemen Agama

disc-hajiBanyak orang yang ingin pergi berhaji, tetapi kurang memiliki bekal, terutama bekal pengetahuan tentang tata cara haji yang benar. Akibatnya, sering kali kita mendengar jamaah haji yang salah dalam melakukan ibadah, salah waktu dalam melakukan ritual haji, salah tempat dan sebagianya.

CD ini insyaaAllah merupakan jawaban dan solusi bagi siapa saja yang menemukan kesulitan-kesulitan seperti demikian. Dirilis dengan sumber asli dari Departemen Agama Republik Indonesia (Panduan Resmi), panduan haji ini insyaaAllah bisa menjadi smart guide bagi perjalanan ibadah haji Anda selama di tanah suci.

CD Nasyid Walimah, Jihad, Nasihat

disc-nasyidSalah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidup kita adalah hari pernikahan kita. Tapi sayangnya hari itu juga adalah salah satu hal yang paling membingungkan. Kenapa bingung? Karena banyaknya hal yang harus dipersiapkan. Dan Salah satu yang harus dipersiapkan tersebut adalah bagaimana dengan acara “kesenian” dalamwalimah (resepsi) pernikahan. Spesifiknya : lagu-lagu pernikahan.

Banyak sekali ummat Islam yang dalam acara pernikahannya malah mengundang berbagai penyanyi yang berjoget-joget tidak jelas, bahkan menyetel lagu-lagu yang membawa banyak dosa. Hal ini tentu tidak baik, sebab bisa mengurangi berkah dalam pernikahan yang dilaksanakan.

Karenanya, Anda memerlukan sebuah solusi berupa CD kumpulan nasyid walimah (pernikahan), jihad dan nasihat.

Category: ,
��

Comments

0 responses to "Kumpulan DVD ISLAMI"